BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 09 Juni 2009

CERITA

HUFFF ,.,

hari ini adik ku yang bernama desii sedang sakit dirumah tetapi kedua orang tua saya tidak ada dirumah,, karena ada urusan di luar kota ?
jadi aku harus merawat dan menjaga adik saya dirumah ,., jujur tadinya aku bt banget soal nya aku juga pusing dan harus belajar karna saya lagi semester , tetapi hati saya tergugah aku gak tega melihat adik saya terbaring lemah diatas tempat tidur ,, akhirnya aku merawat dia,, dan tiba tiba adik ku muntah muntah disitu aku panik banget udah orang tua ku gak ada dirumah akhirnya dengan modal tekat hahaiii aku bawa adik aku ke UGD ,,
setelah sesampai ke UGD saya meminta dokter intuk memeriksa adik saya ,,
setelah diperiksa dokter bilang kalau lambug adik saya kumat ,,

huff disitu aku takutt karna adikk aku itu kondisi nya sangat lemah ??
aku takut adik aku dirawat dirumah sakit . tetapi ternyata adik aku tidak dirawatt


hufff ,, lelah banget aku melewati semalam tadi ??


buat adik ku semoga cepet sembuh yahh ?>?

0 komentar: